fbpx

Jalanan San Diego Hills Yang Mudah Di akses

San diego hills merupakan salah satu lokasi pemakaman yang populer di Jakarta.  Lokasi pemakanan ini termasuk yang cukup elite.

Bagi kalangan elite tidak salah jika memilih untuk tempat peristirahatan terakhir di lokasi ini.

Popularitasnya yang tidak tertandingi, bagi yang ingin menemukan peristirahatan terakhir yang berbeda dari yang lainnya akan memilih tempat ini.

Akses jalanan san diego hills yang mudah diakses membuat orang berbondong-bondong untuk melihat keistimewaan dari areal taman khusus ini.

Sebagai salah satu taman khusus untuk peristirahatan terakhir,  boleh dikatakan bahwa lokasi pemakaman ini menyimpan kistimewaan yang membuatnya layak untuk dijadikan lokasi pemakaman terakhir.

Jaraknya yang relatif terjangkau dari pusat kota membuatnya sangat mudah untuk diakses.

   Akses jalanan san diego hills yang mudah dijangkau karena menuju ke taman ini bisa menggunakan transportasi umum yang tersedia di jakarta.

Apabila menggunakan bis dari jurusan Jakarta

pengunjung dapat memilih menggunakan bis dengan tujuan pulogebang. Setelah itu, dari terminal pulogebang, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus lagi jurusan karawang.

Perjalanan dari pulogebang sampai ke tujuan akhir memakan waktu kurang lebh 75 menit perjalanan.

Meskipun perjalanan yang ditempuh cukup lama dan melelahkan, jika sudah sampai di lokasi rasa lelah yang anda rasakan ketika dalam perjalanan akan menghilang setelah melihat indahnya pemandangan di san diego hills.

jalanan san diego hills
jalanan menuju san diego hills dari daerah karawang

Apabila anda ingin berkunjung ke san diego hills menggunakan bus dari stasiun tanah abang,

anda bisa menggunakan bus dengan jurusan ciawi tanah abang. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan bus menuju ke lokasi.

Setidaknya estimasi perjalanan yang anda butuhkan untuk menuju ke lokasi dari stasiun tanah abang, anda memerlukan waktu kurang lebih 73 menit.

Artikel Terkait  Makam Corona di San Diego Hills karawang

Banyaknya bus yang bisa dipakai untuk menuju ke lokasi membuat orang-orang yang tidak memiliki kendaraan pribadi bisa mudah jika ingin berkunjung ke san diego hills dengan transportasi umum.

Sehingga apabila ingin mendoakan keluarga yang dimakaman di tempat ini, tidak akan kerepotan lagi. Sebab ada banyak sekali bus yang bisa dipakai menuju ke lokasi.

Apabila ingin mengunjungi san diego hills dari bekasi,

anda hanya perlu menggunakan satu kali bus dari bekasi menuju karawang. Setelah itu, anda akan mudah sekali sampai di lokasi. Jarak tempuhnya yang hanya sekitar 48 menit membuat bekasi menjadi jarak terpendek jika ingin menuju ke karawang.

Apabila ingin mengetahui jarak tempuh terpendek menuju ke san diego hills maka bekasilah lokasinya.

Berawal dari lokasi mega bekasi XXI, anda hanya tinggal menggunakan transportasi tunggal menuju lokasi. Sehingga boleh dikatakan jika anda berdomisili di bekasi, maka jarak tempuhnya jauh lebih pendek dari yang lainnya yang berasal dari jakarta.

Baca juga : Update Biaya Pemakaman Jakarta Terbaru

Keindahan lokasi dari san diego hills membuat banyak orang ingin mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan san diego hill dengan berkunjung.

Meskipun boleh dikatakan jarak tempuhnya cukup jauh,  namun rasa penasaran mampu mengalahkan durasi atau waktu tempuh menuju ke lokasi dari jakarta dan sekitarnya.

Oleh karenanya, sengaja dipersiapkan transportasi umum yang bisa digunakan untuk menuju ke lokasi. Itulah alasannya mengapa lokasi ini dikatakan mudah dijangkau.

Akses jalanan san diego hills yang mudah inilah menjadi magnet tersendiri untuk kalangan wisatawan yang penasaran dengan lokasi pemakanan elite di karawang yang menarik perhatian banyak orang untuk mengunjunginya.

Telepon