fbpx

Di Kantor Pemakaman San Diego Hills Jakarta anda bisa lakukan ini, tak perlu jauh pergi ke karawang

San Diego Hills Jakarta – San Diego Hills memorial Park merupakan area pemakaman pertama yang menawarkan banyak fasilitas, mulai dari pemakanan yang eksklusif, musholla, kapel, flower shop, gedung serbaguna, danau dengan luas 8 ha, restoran khas Italia, hingga area pemakaman yang indah dan asri.

Jauh dari kesan horor dan menyeramkan, pemakaman San Diego Hills banyak dipilih oleh kalangan tokoh, artis, masyarakat umum dan juga pejabat di Indonesia sebagai tempat peristirahatan terakhir.

Jika Anda juga berminat untuk mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir di San Diego Hills, Anda dapat mengunjungi Kantor pemakaman San Diego Hills Jakarta dan tidak perlu jauh pergi ke karawang untuk proses pembelian maupun informasi detail lainnya.

Alamat Pemakaman San Diego Hills Jakarta

Saat ini kantor San Diego Hills yang ada di Jakarta bertempat di Sudirman Tower Condominium (Tower C – Lantai 2) dengan alamat Jalan Garnisun Dalam No.8, Semanggi – Jakarta Selatan 12930.

Lokasi gedung kantor San diego hills tepatnya berada di belakang gedung kampus Atmajaya

kantor san diego hills jakarta

San Diego Hills Jakarta ini merupakan kantor pusat yang juga dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0878 8251 2521

Kantor pusat San Diego Hills ini membuka pelayanan setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Meski begitu untuk pelayanan pemakaman di San Diego Hills sendiri berlaku selama 24 jam penuh, anda bisa hubungi saya jika membutuhkan bantuan

Lalu, apa saja yang bisa Anda lakukan di kantor pusat San Diego Hills ini?

Hal dan Pelayanan yang Bisa Dilakukan Di San Diego Hills Jakarta

Saat Anda ingin membeli atau mempersiapkan lahan pemakaman untuk keluarga, Anda bisa datang langsung ke kantor pusat San Diego Hills Memorial Park Jakarta. Di kantor pusat ini Anda bisa mendapatkan beberapa pelayanan, misalnya:

Artikel Terkait  Kuburan Kristen dengan View terbaik di San Diego Hills, Area Universal

1. Presentasi Info San Diego Hills

Sebelum memutuskan untuk membeli lahan di San Diego Hills, Anda bisa untuk mendapatkan informasi detail melalui presentasi sales atau saya sendiri sebagai Sales manager San Diego Hills yang bisa memberikan diskon tambahan untuk anda. Di kantor pusat Jakarta Anda bisa mendapatkan pelayanan ini.

Anda bisa meminta informasi selengkap dan sedetail mungkin mengenai San Diego Hills, sehingga nantinya Anda dapat memilih lahan pemakaman yang paling cocok untuk Anda dan keluarga Anda.

2. Proses Pembelian Lahan Makam

Jika setelah mendapatkan informasi lengkap mengenai San Diego Hills dan Anda tertarik untuk membeli lahan di memorial park ini, maka Anda juga bisa langsung melakukan proses pembelian lahan makam di kantor pusat pemakaman San Diego Hills Jakarta tanpa perlu pergi jauh ke karawang.

Anda akan mendapatkan bantuan dari saya untuk semua proses pembelian dari awal hingga prosesnya selesai.

3. Pembayaran Makam Secara Cash Langsung di Kasir

Kantor pusat San Diego Hills yang ada di Jakarta juga memberikan layanan pembayaran cash langsung melalui kasir jika Anda ingin segera menyelesaikan proses pembayaran saat itu juga. Hal ini tentunya memudahkan Anda sebagai konsumen agar tidak ribet dengan proses pembayaran.

4. Pengurusan Administrasi

Selain beberapa pelayanan di atas, kantor pusat San Diego Hills juga melayani pengurusan administrasi terkait lahan dan juga pemakaman. Anda akan dibantu langsung oleh tim San Diego Hills untuk mengurus berkas maupun persyaratan administrasi lainnya hingga semua urusan selesai. Jadi Anda tidak akan merasa kesulitan karena harus mengurus semuanya sendiri.

Tentunya saya juga akan membantu Anda menginformasikan beberapa informasi mengenai harga promo, cicilan dan sebagainya. Jika Anda berminat untuk membeli lahan makam di San Diego Hills, maka Anda bisa langsung menghubungi saya dan cukup datang ke kantor pusat pemakaman San Diego Hills Memorial Park Jakarta

Artikel Terkait  9 Fakta Pemakaman San Diego Hills yang Tak Banyak Diketahui Orang

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Telepon