fbpx

7 Alasan Paling Logis Kenapa San Diego Hills Mahal

Kenapa San Diego Hills mahal – Bagi masyarakat kalangan ekonomi atas, harga lahan pemakaman di San Diego Hills mungkin masih terbilang cukup terjangkau. Namun bagi masyarakat awam tentunya banyak pertanyaan muncul, kenapa San Diego Hills mahal? Apa yang membuat lahan pemakaman ini memiliki harga yang cukup tinggi bahkan hingga ada yang berharga miliaran rupiah?

Kenapa san diego hills mahal

Faktanya memang masyarakat awam banyak yang belum mengerti bahwa San Diego Hills ini berbeda dengan pemakaman konvensional. Lalu, kenapa San Diego Hills mahal? Berikut ini beberapa alasannya.

1. Memiliki Konsep yang Terinspirasi dari Amerika

 Sangat berbeda dengan pemakaman konvensional yang banyak ditemui di Indonesia, lahan pemakaman San Diego Hills ternyata mengadopsi konsep pemakaman dari Amerika Forest Lawn. Konsep pemakaman ini dibuat secantik dan seindah mungkin, salah satu tujuannya adalah agar dapat memberikan sedikit penghiburan dan mengurangi rasa sedih dan duka dari keluarga yang ditinggalkan.

2. Jauh dari Kesan Horor dan Menyeramkan

Alasan lain kenapa San Diego Hills mahal adalah karena suasana yang ditawarkan benar-benar jauh dari kesan horor dan menyeramkan. Area pemakaman di San Diego Hills terawat dengan baik, bersih dan juga banyak dikelilingi tumbuhan hijau yang tampak tumbuh dengan teratur. Sehingga area pemakaman ini justru memberikan pemandangan pemakaman yang cantik, juga tak menyeramkan layaknya pemakaman konvensional pada umumnya.

3. Memberikan Nuansa yang Menyegarkan

Keberadaan tanaman hijau dan juga taman yang dikelola dengan baik memberikan nuansa pemakaman yang lebih menyegarkan dan menenangkan. Ditambah lagi adanya danau buatan seluas 8 hektar, tentunya memberikan nuansa alam yang sangat berbeda untuk sebuah pemakaman.

Nuansa yang menenangkan dan menyegarkan juga akan membantu para keluarga yang ingin berziarah menjadi lebih tenang dan damai. Inilah juga yang diharapkan mampu mengurangi rasa stress, sedih dan suka bagi keluarga yang berduka.

Artikel Terkait  Di Kantor Pemakaman San Diego Hills Jakarta anda bisa lakukan ini, tak perlu jauh pergi ke karawang

4. Dilengkapi dengan Tiga Tema Pemakaman

Alasan lain kenapa San Diego Hills mahal adalah karena area pemakaman ini memiliki tiga tema pemakaman yang disesuaikan dengan budaya dan kepercayaan yang banyak dianut oleh masyarakat Indonesia. Ketiga tema pemakaman tersebut diantaranya tema oriental atau chinese, tema universal (umumnya katolik, Kristen, budha) serta tema pemakaman islami.

Dengan tema pemakaman yang lengkap ini tentu saja pihak pengelola membutuhkan perawatan dan pengaturan yang ekstra, sehingga cukup logis jika harga pemakaman di memorial park ini cukup mahal. Dengan adanya pemakaman multi tema ini memungkinkan semua orang bisa memilih San Diego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka.

5. Biaya Permanen Tanpa Perlu Membayar Iuran Tahunan Lagi

Salah satu alasan penting kenapa pemakaman San Diego Hills mahal adalah karena di lahan pemakaman ini Anda tidak perlu lagi membayar biaya iuran tahunan, biaya perawatan atau bahkan biaya lain-lain. Artinya jika Anda sudah membeli lahan makam di memorial park maka Anda ataupun keluarga Anda tidak perlu lagi merasa bingung mengurus biaya apapun tiap tahunnya.

6. Fasilitas yang Lengkap Bagi Pengunjung

Saat melakukan ziarah ke pemakaman San Diego Hills, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Beberapa diantaranya adalah flower shop, restoran khas Italia, food mart hingga area danau yang indah dan luas. Tak heran kalau memorial park ini bahkan sering dianggap sebagai destinasi wisata yang cukup unik.

7. Lokasi San Diego Hills yang Sangat Strategis

Area pemakaman San Diego Hills berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu tak jauh dari pintu keluar Tol Karawang Barat. Lokasi yang strategis ini membuat harga lahan di memorial park ini menjadi cukup mahal.

Artikel Terkait  Cicilan San Diego Hills Syaratnya Mudah, Pasti di Approve

Dengan lokasi yang strategis ini para pengunjung dapat dengan mudah melakukan ziarah ke pemakaman ini kapan saja. Selain itu, area ini juga sudah dilengkapi dengan area parkir yang luas di sekitar pemakaman, sehingga pengunjung tak perlu berjalan kaki hingga jauh.

Itulah beberapa alasan logis kenapa San Diego Hills mahal jika dibandingkan dengan area pemakaman konvensional atau pun memorial park lainnya.

Untuk mengetahui harga makam termurah di San diego hills anda bisa lihat keteranganya di halaman ini, klik tipe single burial

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Telepon