fbpx

Lahan Pemakamam Yang Banyak Dijadikan Tempat Wisata

Banyak masyarakat yang melihat lahan pemakaman yang terkesan menyeramkan dan angker. Sehingga sangat jarang sekali mereka mengunjungi tempat pemakamam.

Namun anda perlu ketahui tidak semua makam terkesan mistis karena ada juga makam yang terlihat cantik sehingga bisa juga dijadikan tempat wisata.

Jadi anda tidak perlu takut lagi anda berkunjung ke lahan Pemakaman karena memang sudah banyak saat ini makam dibuat seperti tempat wisata yang sangat indah agar para pengunjungnya bisa lebih nyaman jika sedang melakukan ziarah ke keluarga yang sudah meninggal.

Berikut beberapa makam yang bisa dijadikan tempat wisata :

  • Catacombes de Paris, Paris

    ini merupakan tempat pemakaman yang dibangun di bawah tanah yang terletak di kota Paris, perancis. Lahan ini bisa untuk enam juta jenazah. Makam ini juga sudah dibuka untuk tempat wisata yang di mana terdapat terowongan yang sangat luas. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya anda didampingi oleh tour guide yang bisa menemani anda untuk berkeliling terowongan ini.

catacombes de paris

  • Valley of the Kings, Mesir

    tempat ini terletak di tepi sungai Nil, Mesir. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi tempat ini pada setiap harinya karena memang pemakaman ini dibuka untuk umum dan wilayah ini juga dibagi menjadi dua bagian east valley dan west valley. Yang di mana makam di bawah tanah ini sudah ada sekitar 63 makam yang memiliki banyak ukuran. Namun jika anda berkunjung ke tempat ini anda hanya diberikan kertas yang menjelaskan tempat ini jadi anda tidak bisa meminta panduan dari tour guide.  Valley of the Kings Mesir

  • Cimitero, Italia

    ini merupakan tempat makam yang luasnya 250 meter persegi, tempat ini banyak dijadikan sebagai oase besar yang tenang dan damai. Karena tempat ini memiliki arsitektur jaman Romawi dan gothic. Dan jika anda ingin berkunjung anda akan diberikan peta yang ada di sepanjang jalur utama sehingga anda sangat mudah untuk menemukan tempat-tempat yang anda inginkan.

  • Hollywood forever, Amerika serikat

    pemakaman ini hanya ada di Amerika yang di mana merupakan tempat pemakaman untuk pendiri tempat ini dan para bintang Hollywood yang berlokasi di santa Monica boulevard, LA. Tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat konser musik the flaming lips bahkan juga digunakan sebagai tempat pemutaran film cinespia pada saat di akhir pekan.

  • Mirogoj, Kroasia

    ini pada awalnya salah satu rumah mewah di musim panas dan kebun pemimpin Lllyrian Ljudevit Gaji dan tempat pemakamannya berada ditengah rumah tersebut bahkan dikelilingi oleh arcade serta paviliun. Tempat ini sangat menarik sekali karena anda bisa melihat arsitektur, sejarah dan seni yang ada di dalamnya.

  • Zentralfriedhof, Wina

    di mana pemakaman ini berlokasi di distrik simmering, Austria yang merupakan salah satu pemakaman terbesar kedua di Eropa. Banyak sekali masyarakat menyebut tempat ini sebagai taman yang indah dengan pemandangannya. Bahkan di sini terdapat beberapa komponis terkenal yang ada di dunia seperti Beethoven, Brahms, Schubert dan lain-lain.

  • Merry cemetery, rumania

    ini berlokasi di kota sapanta, rumania yang sangat terkenal dengan adanya batu nisan yang berwarna-warni dengan lukisan-lukisan yang bergambarkan kisah hidup dan rahasia yang sudah di tempatkan pada masing-masing makamnya. Pemakaman di sini juga terdapat lebih dari 600 makam.

Jadi pada sekarang ini sudah banyak sekali lahan pemakaman yang bisa dijadikan tempat wisata sehingga tidak terlihat angker dan mistis lagi.

Artikel Terkait  14 Fasilitas Unik San Diego Hills ini bikin kamu geleng kepala
Kategori wisata
Telepon