fbpx

Melihat Lokasi Makam Ashraf Sinclair Di San Diego Hills

makam ashraf sinclair sandiegohills

Awal tahun lalu, dunia entertaiment gempar akan berita berpulangnya Ashraf Sinclair yang dimakamkan di San Diego Hills. Kepergiannya yang tiba tiba, hingga keputusan keluarga untuk memakamkan di pemakaman bergengsi sempat menjadikan berita ini menghiasi layar kaca hingga halaman berbagai media cetak. Untuk menjawab rasa penasaran anda, yuk cari tahu makam Ashraf Sinclair Di San Diego Hills dalam ulasan berikut.

Daftar lain artis dan tokoh yang sudah dimakamkan di San Diego Hills Bisa anda baca dengan klik disini 

Ashraf Sinclair Meninggal Karena?

Sebelum membahas jauh mengenai pemakaman paling bergengsi di Indonesia, ada baiknya kita mengintip dahulu kronologi Ashraf Sinchair yang berpulang di bulan Februari 2020 lalu. Nama San Diego Hills yang disebut sebagai tempat pemakaman artis asal Malaysia ini memang membuat heboh jagat media. Berita berpulangnya mendatangkan banyak spekulasi, salah satunya spekulasi tentang penyebab meninggalnya Ashraf.

Mulai dari serangan jantung, GERD atau nyeri lambung hingga mengkaitkannya dengan angin duduk. Padahal seperti yang banyak diketahui, jika Ashraf termasuk pribadi yang gemar berolahraga dan juga memiliki badan yang sehat dan bugar. Keluarga bahkan menyebutkan jika selama ini tidak ada keluhan apapun dari suami BCL ini. Hingga kini dugaan yang paling kuat masih serangan jantung atau angina pektoris menjadi penyebabnya.

Berpulangnya, Ashraf Sinclair tentunya menjadi pukulan terberat bagi keluarga yang ditinggalkannya. Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills menjadi tempat peristirahatan terakhir yang begitu kondang di kalangan menengah ke atas. Pernikahan, kelahiran hingga kematian selalu berarti dalam siklus hidup manusia. Bukan hal mengherankan jika tempat istirahat menuju keabadiannya juga selalu diistimewakan dan diusahakan yang paling baik.

Artikel Terkait  Jenazah Arswendo dibawa ke pemakaman San Diego hills , Karawang, Jawa Barat,

Harga Makam Ashraf Sinclair

San Diego Hills dikenal sebagai pemakaman yang mewah, dimana tokoh terkenal, pengusaha sampai selebriti dimakamkan di area ini. Dan Ashraf Sinclair menjadi salah satu artis yang juga beristirahat tenang di area pemakaman dengan konsep modern berkelas. Sebenarnya pemilihan makam terbaik bukan hanya untuk mendiang, namun juga akan memudahkan keluarga saat berziarah.

Fasilitas dan pelayanan yang disediakan San Diego Hills memang tidak main main. Bayangkan saja, anda bisa menemukan fasilitas seperti kolam renang, restoran, danau buatan hingga gedung serbaguna. Dengan fasilitas terbaik, tentunya bukan hal yang asing jika harga yang ditawarkan dianggap fantastis. Makam Ashraf Sinclair Di San Diego Hills dibandrol dengan harga sesuai tipenya dan memang digunakan untuk 2 orang.

Terdapat tipe beberapa tipe dari tipe single, tipe semi private dan juga tipe estate. Masing masing tipe tentunya memiliki perbedaan harga sekaligus benefitnya. Tipe semi private sendiri digunakan untuk 2 orang yang juga dipilih oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Pasalnya makam sebelahnya sudah disiapkan untuk sang istri yang memilih tipe satu ini. Untuk harga tipe ini harga pada artikel ini dibuat berkisar mulai dari Rp. 275 juta sampai Rp. 500 jutaan.

san diego hills karawang isya mansion semi private
foto tipe semi private, 2 makam bersebelahan

Tipe Semi Private ini memang banyak sekali dibeli oleh pasangan suami istri karena makam tipe ini di desain untuk 2 makam bersebelahan dengan ornamen tanaman dibagian pembatas, sebuah simbol untuk cinta abadi diaplikasikan kedalam sebuah tipe makam, bentuk makam yang unik yang tentunya berbeda dengan makam di TPU milik pemerintah ini.

Jika anda menginginkan tipe yang lebih private, dimana bisa membangun tembok atau hiasan lainnya dibandrol mulai Rp. 700 jutaan. Tipe ini berkapasitas hingga 8 orang dengan pembatas menggunakan tembok atau tanaman. Apabila tertarik untuk didesain sesuai selera, anda bisa memilih peak estate yang berkapasitas 18 sampai 22 orang. Dengan penjelasan singkat ini, anda tentunya sudah tahu harga dari Makam Ashraf Sinclair Di San Diego Hills.

Artikel Terkait  6 Artis yang Telah Dimakamkan di San Diego Hills

Bagi beberapa orang memang memiliki anggapan jika tempat istirahat terakhir sebaiknya disiapkan dari jauh hari. Ada juga yang menganggap jika makam harus yang terbaik sebagai tanda penghormatan. Apapun pemikiran yang anda miliki, apabila menginginkan tempat istirahat terakhir terbaik San Diego Hills bisa dijadikan pilihan. Hadirkan berbagai tipe hingga fasilitas unggulan, San Diego Hilss akan menjawab segala kebutuhan pemakaman.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Telepon