sesuai konsep awal, San Diego Hills di buat sebisa mungkin sangat ramah dan nyaman untuk keluarga yang akan berziarah.

dari awal kami tahu jika sebagian besar pembeli makam San Diego Hills karawang adalah orang yang tinggal di kota jakarta.

mungkin ada saatnya keluarga di rumah akan kurang antusias jika di ajak pergi ke karawang hanya untuk berziarah saja,  yang biasanya diperlukan waktu cukup lama sekitar 1 sampai 2 jam untuk sampai kesini.

kolam renang san diego hills karawang

dengan adanya kolam renang san diego hills ini anda bisa membuat mereka bersemangat dengan mengajak mereka untuk berenang disini setelah selesai berziarah, siapa sih yang tidak mau di ajak berenang di san diego hills.

kolam renang ini memiliki view yang sangat bagus, berada di bukit tinggi, bersebelahan dengan danau, dari sini anda bisa melihat view yang luas bukit bukit berwarna hijau (yang kalau di dekati ya itu adalah kuburan, tapi klu di lihat dari jauh anda tidak akan ngeh kalau itu kuburan, karena seperti rerumputan hijau saja).

kolam renang ini bersebelahan dengan Restoran la Collina jadi anda sekeluarga benar benar dimanjakan, bisa sambil makan serta memantau anak berenang. jadi rasa lelah anda berkunjung ke karawang terbayarkan sudah.

kolam renang san diego hills

di kolam renang ini memiliki 2 kolam yang berbeda kedalamannya, jadi ada juga kolam untuk berenang anak kecil.

tapi yang foto di atas itu bukan anak kecil, melainkan orang dewasa yang masih memiliki sifat seperti anak kecil hehee…

Bagaimana bisa kolam renang didalam area kuburan?
ya Tentu saja bisa, San Diego Hills yang merupakan salah satu pemakaman terbaik di dunia bisa menyediakannya.

dari sini anda bisa mengerti kalau salah satu tujuan utama di bangunnya kolam renang ini adalah sebagai fasilitas penunjang untuk keluarga yang datang berziarah, dalam berziarah tentu biasanya datang bersama keluarga dengan membawa anak kecil.

dengan adanya fasilitas yang di sediakan ini semoga peziarah ataupun untuk keluarga yang ditinggalkan agar sering-sering berkunjung ke makam saudaranya dan yang terpenting selalu ingat dan mendo’akan arwah keluarganya.

dan juga Berbagai macam fasilitas dan keindahan yang disediakan oleh pemakaman San Diego Hills mampu menghilangkan kesan seram yang selalu ada dalam area kuburan.

kolam renang san diego hills

bisakah jika bukan pemilik makam san diego hills berenang disini ?

untuk saat ini masih bisa. kolam renang ini dibuka untuk umum karena area kolam yang cukup luas dan rata rata orang yang berenang masih rendah, sehingga masih sangat nyaman untuk berenang.

jika ingin berenang anda cukup datang bertemu petugas di sana.

kolam renang San Diego Hills ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.00 Wib.

Bagaimana dengan harga tiket masuknya ?

meskipun keberadaan kolam renang ini didalam area pemakaman elit nan mewah, untuk harga tiket masuknya tidak akan menguras kantong anda. Harga tiket masuk di kolam renang San Diego Hills pada hari-hari biasa Rp 25.000,-/ orang dan pada hari minggu atau hari libur nasional Rp 30.000,- / orang.

kolam renang san diego hills

bagaimana tertarik berkunjung ke kolam renang ini ?
kalau sedang tidak ingin berenang, anda juga bisa berfoto foto selfie, asli ! view dari sini itu instagramable banget

kolam renang san diego hills

2019-07-08T00:47:30+00:00
info diskon? chat dengan saya