fbpx

Syarat Wajib dari Sandiegohills Agar Jenazah Covid 19 Bisa Dimakamkan Disini

Covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona ini belum mau beranjak dari tanah air bahkan belum mau beranjak dari dunia ini. Hampir semua negara di dunia menyatakan perang melawan Corona.

Sudah hampir setahun kasus Corona di Indonesia namun belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Pandemi terus berlangsung membuat dampak ke berbagai sektor. Selain itu banyak sekali korban berjatuhan akibat pandemi berkepanjangan ini. Setiap hari kasus konfirmasi semakin banyak, begitu pula dengan korban yang meninggal.

Korban meninggal yang semakin banyak membuat lahan pemakaman yang disediakan pemerintah sudah banyak yang penuh. Yang lebih miris adalah banyak jenazah Corona yang tidak diterima di pemakaman umum karena dianggap meresahkan dan bisa menciptakan penularan.

San Diego Hills Menawarkan Solusi Pemakaman Covid-19 Terbaik

jasa makam covid sandiegohills

Melihat banyaknya kasus penolakan jenazah Covid-19 dan semakin menipisnya lahan pemakaman untuk Corona, San Diego Hills atau SDH ini menawarkan solusi pemakaman Covid-19 terbaik. Anda yang ingin memberikan pemakaman dan penghormatan terakhir terbaik kepada almarhum bisa menjadikan SDH ini sebagai lokasi pemakaman.

Ada dua harga yang diberlakukan oleh Sandiegohills yaitu At Need atau Pre Need, tentunya harga Pre Need ini jauh lebih murah dan Anda bisa mencicilnya. Semakin hari biaya pembelian lahan pemakaman ini semakin naik sehingga pastikan Anda mendapatkan harga terbaik dengan melakukan pembelian sedini mungkin.

Syarat Wajib

Ada beberapa syarat yang diberlakukan di San Diego Hills ini. Syarat ini harus dipenuhi bagi keluarga jenazah yang ingin memakamkan jenazah di Sandiegohills. Simak beberapa syarat yang harus diperhatikan berikut ini:

1. Memiliki Lahan San Diego Hills

Lahan pemakaman yang disediakan pun harus yang khusus Corona karena ada syarat khusus untuk pemakaman jenazah Covid ini harus berjarak. Jika sudah memiliki lahan di San Diego Hills namun tipe lahannya adalah Tipe Single Burial maka Anda harus membeli lahan pemakaman khusus Covid.

Artikel Terkait  Tipe Semi Private Muslim Lokasi Al Jamil Mansion San Diego Hills

Produk Tipe Single Burial tidak bisa di pakai untuk memakamkan jenazah corona , sebagai gantinya San Diego Hills Meluncurkan Produk Tipe Single Extra Large , keterangan harga maupun info Produk Baru tersebut bisa anda lihat di halaman ini Daftar Harga Tipe Single Extra Large

2. Membayar Lunas Biaya

Syarat kedua adalah harus membayar biaya secara full atau lunas. Biaya tersebut seperti harga tanah makam, biaya pemakaman dan juga biaya bermalam jika jenazah diinapkan di SDH. Kirim bukti pembayaran kepada saya langsung sebagai Sales manager San Diego Hills kemudian bukti pembayaran tersebut akan saya teruskan ke petugas yang nantinya akan melakukan penggalian dan persiapan.

Setelah membayar lunas akan dilanjutkan dengan penjemputan jenazah, penginapan Jenazah (jika di butuhkan) dan kemudian dilanjutkan dengan pemakaman. Biaya penjemputan dari San Diego Hills bervariasi, semakin jauh lokasi penjemputannya semakin mahal biayanya, Namun mayoritas clien yang saya tangani menggunakan Mobil Jenazah dari pihak Rumah Sakit.

3. Peti terbungkus plastik wrap

Syarat wajib selanjutnya adalah jenazah harus memenuhi aturan atau protokol yang telah diberlakukan oleh pihak Rumah Sakit Covid 19 atau Petugas Covid dari pemerintah. Pihak San Diego Hills hanya tinggal mengangkat atau menaikkan jenazah ke dalam Mojena atau Mobil Jenazah saja. Untuk pengurusan jenazahnya ini diserahkan ke pihak Rumah Sakit seperti memandikan, mengkafani, membungkus dengan plastik dan sebagainya.  Anda harus mengkomunikasikan dengan pihak Rumah Sakit jika jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park.

4. Batas Maksimal

Pihak keluarga tidak bisa mengantar ke San Diego Hills maksimal 2 mobil dan 5 orang yang datang ke lokasi pemakaman. Keluarga harus diukur terlebih dahulu suhu tubuhnya sebelum masuk ke San Diego Hills.

Artikel Terkait  San Diego Hills Buka Jasa Penginapan Jenazah Positif Covid 19

5. Mematuhi Protokol Kesehatan

Karena memang sedang pandemi, semua anggota keluarga harus mematuhi syarat wajib yang sudah diberlakukan oleh SDH termasuk mematuhi protokol kesehatan seperti jumlah maksimal anggota keluarga 10 orang dan sebagainya.

Syarat Khusus Terkait Tipe Makam

Pelebaran Makam Area Khusus Covid 19 di San Diego Hills

Selain mematuhi peraturan umum yang disediakan oleh pihak SDH ada beberapa syarat khusus yang diberlakukan di masing-masing lahan pemakaman.  Berikut ini adalah beberapa syarat khusus makam yang penting untuk diperhatikan:

1. Lahan Khusus Makam Muslim

Lokasinya ada di Mansion Al Jamil, bisa dipergunakan untuk 2 orang.  Syarat pemakaman adalah bisa dipakai oleh jenazah Covid maupun suspect Covid, ODP maupun PDP. Anda sebagai keluarga harus menentukan posisi jenazah pada bagian kiri atau kanan makam, bisa nomor 1 atau nomor 2. Untuk unitnya ini bisa ditentukan oleh pihak manajemen San Diego Hills. Baru setelah 3 tahun lahan pada sebelahnya bisa digunakan untuk 1 jenazah lagi.

2. Lahan Kristen, Katolik, Budha dan lainnya

Untuk syarat makamnya ini sama dengan yang lahan muslim. Untuk Lokasinya ada di Mansion Emerald, Ada syarat wajib lainnya yang harus dipatuhi dan dipenuhi oleh pihak keluarga dimana batu nisan harus dipasang secara vertikal mengikuti dengan ketentuan manajemen dan juga mansion.

Demikianlah beberapa syarat wajib dari Sandiegohills agar jenazah Covid 19 bisa dimakamkan disini, Saya akan bantu keluarga silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut

button

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Telepon